Valverde Ingin Barcelona Segera Kembali ke Puncak Klasemen

Football5star.com, Indonesia – Tergeser dari puncak klasemen gara-gara hasil imbang melawan Atletico Madrid pada pekan lalu membuat Ernesto Valverde resah. Dia ingin Barcelona segera merebut kembali puncak klasemen dari Sevilla. Itu karena dia menilai La Blaugrana adalah tim terbaik di LaLiga pada masa ini.

Target kembali ke puncak klasemen itulah yang diusung Valverde saat Barcelona menghadapi Villarreal, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. Kemenangan atas The Yellow Submarine dianggap penting untuk mengembalikan La Blaugrana ke posisi yang sesungguhnya.

Ernesto Valverde targetkan kemenangan agar Barcelona kembali puncaki klasemen LaLiga.
Twitter @FCBarcelona

“Saat ini, hal yang menjadi perhatian utama saya adalah kembali ke puncak klasemen. Itu karena kami telah berpekan-pekan memimpin klasemen kecuali dua pekan saja,” ungkap Valverde seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Atas dasar itu, Valverde menafikan segala kritik yang terarah kepada dirinya. Dia menilai hal tersebut sebagai hal biasa dan tidak terlalu penting untuk dipikirkan dan diurusi.

“Kritik akan selalu ada. Saya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Hal yang menjadi pikiran utama saya saat ini adalah menang atas Villarreal. Itu adalah satu-satunya hal yang patut dikhawatirkan,” tambah mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Kemenangan atas Villarreal sebetulnya akan membawa anak-anak asuh Valverde kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol setidaknya untuk waktu dua jam. Pasalnya, Sevilla akan bertanding di kandang Deportvio Alaves hanya 15 menit sebelum laga Barcelona vs Villarreal di Camp Nou usai.

Comments
Loading...