Valverde Kaget Messi Finis Kelima di Voting Ballon d’Or

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih tak percaya strikernya, Lionel Messi, gagal meraih Ballon d’Or 2018. Menurut dia, hal itu tak masuk akal.

“Saya tidak akan membahas Ballon d’Or, apakah penghargan itu benar atau salah,” kata Valverde di Soccerway.

“Saya pikir orang-orang yang memilihnya harus menjawab itu. Setiap orang memiliki pendapat sendiri. Bagi kami itu tidak masuk akal. Tapi, kami mengucapkan selamat kepada Luka Modric atas kemenangannya,” Valverde menambahkan.

Ernesto Valverde buka kemungkinan Lionel Messi tampil saat Barcelona lawan Inter Milan.
Getty Images

Messi hanya mengakhiri Ballon d’Or 2018 di peringkat kelima di belakang Modric, Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe. Ia kalah suara dari nama-nama tersebut.

La Pulga sebenarnya berhasil mengantar Barcelona meraih tiga gelar domestik yakni La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Ia juga jadi pemain terbaik Liga Spanyol dan meraih sepatu emas Eropa.

Namun, Messi tak berikut di Liga Champions bersama Barcelona. Sementara di Piala Dunia, Messi dan Timnas Argentina juga tersingkir di babak 16 besar.

Messi sendiri sudah membela Barcelona dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan sembilan assist.

Comments
Loading...