Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Valverde Tak Sabar Menanti Bursa Transfer Berakhir

182

Football5star.com, Indonesia- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, rupanya tak sabar untuk menanti bursa transfer musim panas ini segera ditutup. Valverde tak menginginkan ada pemainnya yang pindah dan berharap klubnya segera mendatangkan pemain untuknya.

“Saya ingin jendela transfer ditutup sesegera mungkin dan saya ingin memiliki sebuah jendela transfer sesuai dengan persyaratan yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” ujar Valverde dikutip dari Fourfourtwo, Minggu (20/8/2017).

“Sepak bola telah berubah banyak, ketika saya menjadi pemain, bursa transfer ditutup pada 15 Juli dan sekarang tidak ditutup sampai menit terakhir. Pemain ditandatangani dan dijual selama pramusim. Itu terjadi di sini dan di klub lain,” kenang mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Alasan lain Valverde ingin segera mengakhir bursa transfer karena ia ingin fokus dalam pembinaan timnya. Ia ingin para pemainnya bisa bekerja dengan sistem dan permainan yang ia bangun.

“Saya ingin agar tim di awal bekerja, mengerjakan sistem, tahu apa yang saya miliki, tapi saya tahu itu, sampai 31 Agustus, tidak mungkin. Bisa terjadi bahwa tim mengubah 11 pemain antara hari pertama (musim) hingga 1 September,” kata Valverde.

Musim ini Barcelona telah mendatangkan empat pemain diantaranya Marlon, Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan Paulinho. Khusus Paulinho, ia menjadi pemain termahal mereka musimi ini senilai 40 juta euro dengan durasi kontrak selama empat musim. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu didatangkan dari Ghuangzou Evergrande.