Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Baru Dua Bulan, Ceballos Sudah Menyesal Gabung Madrid

546

Football5Star.com, Indonesia – Baru dua bulan bergabung dengan Real Madrid, pemain masa depan Spanyol, Dani Ceballos, sudah mengaku menyesal memilih klub Ibukota tersebut sebagai klub barunya. Kurangnya menit bermain ditengarai menjadi penyebab utama pria 21 tahun berbicara demikian.

Seperti yang dilaporkan Don Balon, pemain yang didatangan dari Real Betis ini kurang bahagia di Santiago Bernabeu karena kurangnya kesempatan bermain dari Zinedine Zidane. Hingga saat ini, ia baru dimainkan empat kali, tiga diantaranya sebagai pemain pengganti.

Waktu bermain sedikit itu tentu kurang setimpal untuk pemain yang dihargai 16 juta pounds tersebut. Penggawa Timnas U-21 Spanyol ini padahal berharap punya waktu bermain reguler di Los Blancos. Terlebih ia berhasrat ingin membela La Furia Roja pada Piala Rusia tahun depan.

Ceballos sempat ingin berbicara serius dengan Zidane dan presiden klub, Florentino Perez, mengenai waktu bermain yang dia butuhkan. Namun hal itu urung dilakukan setelah Zidane menjamin tempatnya musim ini.

“Bukannya saya tidak melihat dia, tapi ada pemain lain yang lebih kami butuhkan di lapangan. Saya senang meski tidak tahu kapan dia akan dimainkan. Hal terpenting yang perlu dilakukan sekarang adalah terus berlatih dengan baik, sebab ia pemain yang fenomenal,” ucap Zidane, Sabtu (23/9/2017).

Kekhawatiran Ceballos pun terjawab ketika ia dimainkan saat Madrid mengalahkan Alaves 2-1, Sabtu (23/9/2017). Tidak hanya itu, dirinya juga mencetak dua gol kemenangan El Real.