Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Batal ke Man United, Griezmann Tetap Bahagia di Atletico

172

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Atletico Madrid, Filipe Luis, menilai rekannya Antoine Griezmann bahagia memperkuat Los Rojiblancos. Ia juga menilai wajar jika pemain asal Prancis itu jadi incaran banyak klub.

Griezmann menjadi buruan utama Man. United pada bursa transfer lalu. Setan Merah sudah menyiapkan dana 87 juta pounds untuk memboyong pemain asal Prancis itu ke Old Trafford.

Akan tetapi, Griezmann pada akhirnya memilih bertahan. Pasalnya, Atletico tengah menjalani sanksi embargo transfer dari FIFA hingga Januari 2018.

“Griezmann adalah pemain yang berbicara dengan sangat jelas. Sering kali pemain berbicara saat mereka merasa tidak dihargai karena mereka pantas mendapatkannya. Lalu mereka mendapat perhatian lebih,” kata Luis pada El Mundo.

“Dia mendapat banyak tawaran dari banyak tim. Seorang pemain seukurannya ingin tampil dengan yang terbesar dalam hal kontrak dan nilai. Dan itu adil, karena Griezmann tampil bagus di sini.”

“Pada akhirnya, untuk semua pembicaraan tentang klub lain, dia selalu ingin bertahan di sini dan dia masih di sini dan bahagia. Pastinya, dia bisa tinggal lebih lama lagi. Kami berharap para penggemar mengerti ini dan semuanya akan kembali normal, meski dia telah mencetak gol, dan gol bisa menyembuhkan segalanya,” Luis menambahkan.

Griezmann telah memperkuat Atletico sejak direkrut dari Real Sociedad dengan nilai transfer 30 juta euro. Selama berkostum Los Rojiblancos, 86 gol dari 167 penampilan dalam berbagai ajang.