Batshuayi Masih Ingin Buktikan Kualitasnya di Valencia

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Timnas Belgia, Michy Batshuayi, mengaku tak memiliki niat untuk pergi dari Valencia dan kembali ke Chelsea dalam waktu dekat ini. Ia pun masih yakin bisa membuktikan kualitasnya di LaLiga bersama Los Che musim ini.

Musim ini, Batshuayi bermain dengan status pinjaman bersama Los Che. Meskipun memiliki reputasi sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa, pria 25 tahun itu baru mencetak satu gol dari 11 partai LaLiga bersama Valencia musim ini.

“Saya tak ingin pergi dari Valencia. Saya sama sekali tak memiliki masalah dengan Marcelino dan ia sangat memahami kualitas saya. Saat ini, Valencia berada di fase yang kurang baik. Namun, saya bertekad untuk membuktikan kualitas saya dan mengembalikan Valencia ke jalur kemenangan,” ungkap Batshuayi dikutip dari The Independent.

Michy Batshuayi - Valencia - Chelsea - Goal
Goal

Sebelumnya, media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Batshuayi siap kembali ke Chelsea di bursa transfer musim dingin mendatang. Rumor tersebut mencuat karena sang pemain merasa tak betah bermain di Estadio Mestalla.

Los Che merupakan klub ke-3 Batshuayi dalam dua musim terakhir. Sebelum bergabung bersama Dani Parejo dkk, mantan penyerang Olympique Marseille tersebut sempat bermain bersama Borussia Dortmund selama setengah musim dengan status pinjaman.

Di Dortmund, ia berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang. Ia berhasil mencetak sembilan gol dari 14 penampilannya bersama Der BVB. Namun, ia harus mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera parah.

Comments
Loading...