Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek Anyar Barcelona Ingin Curi Ilmu Dari Gerard Pique

98

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Barcelona, Yerry Mina, tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah tahu akan bermain satu tim dengan idolanya, Gerard Pique. Pemain asal Kolombia tersebut menyatakan siap menimba ilmu dari para seniornya di  Barca, salah satunya Pique.

Mina didatangkan dari klub asal Brasil, Palmeiras, dengan harga 11 juta euro untuk durasi lima musim ke depan. Kedatangannya diharapkan sedikit menutup lubang lini belakang tim asuhan Ernesto Valverde menyusul cederanya Samuel Umtiti.

gerard pique (zimbio.com)
zimbio.com

“Semoga aku bisa belajar langsung dari Pique dan Umtiti. Dengan begitu, aku bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak dari pelatih. Targetku di tim ini semoga bisa memenangi gelar karena itu yang terpenting,” kata Mina.

“Barcelona bermain sangat solid dan kompak sepanjang musim. Mereka sangat ahli dalam menguasai bola di setiap pertandingannya. Aku rasa kita semua tahu jika tim ini adalah yang terbaik di dunia saat ini,” lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Blaugrana belum sekali pun menelan kekalahan musim ini. Mereka dengan nyaman menduduki puncak klasemen La Liga dengan 48 poin. Unggul sembilan poin dari Atletico Madrid satu strip di bawah.

Pada ajang Liga Champions, Pique dkk juga sukses melangkah ke babak 16 besar dan akan menghadapi Chelsea, Februari mendatang. Mereka melenggang dari babak penyisihan dengan status juara Grup D.