Bek Belia Madrid Ini Tolak Dipinjamkan ke Klub Lain

Football5Star.com, Indonesia – Kesempatan minim bermain yang didapat bek belia Real Madrid, Achraf Hakimi, ternyata tidak membuatnya menyerah. Dirinya bahkan berhasrat menjadi pilihan utama Zinedine Zidane dan menolak untuk dipinjamkan ke klub lain.

Hakimi musim ini sukses menembus tim utama Madrid ketika mampu menunjukkan performa apik di pramusim. Masalah kesehatan yang dialami Dani Carvajal sedikit banyaknya menjadi faktor utama dirinya kerap diturunkan Zidane di awal musim.

Hingga sekarang, pemain 19 tahun itu sudah mengenyam 13 laga di semua kompetisi. Namun, ia dikabarkan segera dipinjamkan ke klub lain musim depan. Tapi Hakimi menolak rencana tersebut dan ingin memperjuangkan tempatnya.

“Saya hanya bisa melihat diri saya bermain untuk Madrid, mereka adalah klub dalam hidup saya dan tidak ada pikiran sama sekali meninggalkan klub ini. Dani Carvahal pemain kuat dan bek kanan terbaik yang harus saya contoh,” kata Hakimi kepada Marca, Jumat (30/3/2018).

zimbio.com

“Saya mencoba menyaksikan Dani bermain dan menyerap semua yang dilakukan di lapangan karena saya menyukai permainnnya dan ingin melakukan hal yang sama,” sambungnya.

Pemain asal Maroko ini juga mengaku akan sabar menanti kesempatan yang diberikan Zidane kepadanya. Dia yakin sang pelatih tidak akan menyia-nyiakan talenta yang dimiliki.

“Zidane benar menurunkan Nacho saat melawan PSG ketika Carvajal cedera. Selanjutnya saya yakin pelatih akan memberikan saya peluang bermain lebih banyak,” tutupnya.

Comments
Loading...