Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek Malaga Nilai Gol Pertama Barcelona Absurd

121

Football5Star.com, Indonesia – Muncul pro dan kontra terkait gol pertama Barcelona ke gawang Malaga yang dicetak Gerard Deulofeu. Menurut Luis Hernandez, gol tersebut seharusnya tidak sah karena menilai umpan Luis Suarez sudah melewati garis lapangan. Bek 28 tahun itu pun mengatakan bahwa itu gol yang absurd.

“Saya paham mereka sekarang mengatakan bola itu tidak keluar, tapi ini sangat absurd. Bola sudah terlihat melewati garis dalam tayangan ulang. Kami sudah enam kali dirugikan wasit di musim ini,” ungkap Hernandez kepada Diario Sport, Senin (23/10/2017)

Pemain yang didatangkan dari Leicester City ini pun mengomentari kinerja wasit di La Liga musim ini. Menurutnya, sang pengadil di Spanyol masih melakukan banyak kesalahan dan hanya menguntungkan beberapa tim saja.

“Saya selalu mengatakan tugas wasit sangat berat. Tapi kenapa mereka seperti ingin melawan kami. Ketika Malaga menghadapi Eibar dan Girona keduanya mencetak gol offside, tapi wasit tetap menilai itu sebagai gol. Saya berharap mereka bisa memperbaiki kinerja di laga mendatang,” sambugnya.

Malaga dipaksa takluk oleh Barcelona di Camp Nou, Minggu (22/10/2017) 2-0 lewat gol dari Deulofeu di babak pertama dan Andreas Iniesta pada paruh kedua. Hasil ini semakin membenamkan posisi klub asuhan Michel Gonzales di dasar klasemen.

zimbio.com

Dari sembilan laga yang telah dilakoni, klub asal Andalusia ini baru mengumpulkan satu poin. Hasil dari delapan kekalahan dan hanya sekali bermain imbang