Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benitez: Ada Yang Ingin Jatuhkan Madrid

117

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, merasa ada pihak yang ingin menjatuhkan Madrid dengan rumor-rumor tentang retaknya keharmonisan skuad.

Benitez didatangkan oleh manajemen klub pada musim panas kemarin untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Belakangan, muncul isu bahwa para bintang Madrid tidak senang di bawah kepelatihan Benitez. Hal ini bahkan konon membuat para pemain Madrid terpecah dua kubu dalam sesi latihan.

Namun, Benitez menegaskan bahwa kondisi ruang ganti tim baik-baik saja.

“Ada banyak pihak yang tidak ingin melihat Madrid meraih hasil baik dan ingin memecah kami,” keluh Benitez seperti yang dikutip oleh Marca.

“Berbagai cerita tentang kontroversi dibuat dan disebarkan sehingga membuat keresahan di antara pendukung Madrid. Mereka mempercayai hal yang tidak benar,” tambah dirinya.

Menurut mantan pelatih Liverpool dan Napoli tersebut, para pemain selalu bersikap profesional dan bekerja keras demi kemajuan tim.

“Para pemain bersaing dengan kompetitif dan mereka saling bekerja sama dengan baik,” terang Rafa.

“Jelas ada beberapa pemain yang lebih dekat karena beberapa alasan, seperti (Luka) Modric dan (Matteo) Kovacic atau (Karim) Benzema dan (Raphael) varane, tetapi tidak ada masalah sama di sini,” pungkasnya.

Los Blancos akan menjalani laga lanjutan Liga Spanyol dengan menjamu Levante di Santiago Bernabeu pada tanggal 17 Oktober.

Madrid sendiri saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan total raihan 15 angka hasil dari empat kali menang dan tiga kali imbang.