Hazard Bisa Jadi Lawan Sepadan Messi di La Liga

204

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Kabar hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea mencuat belakangan ini. Pemain asal Belgia tersebut diisukan bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Hazard bisa menjadi pengobat luka Madrid yang harus kehilangan bintang utama. Ia dianggap sebagai lawan sepadan bagi pemain andalan tim rival, Lionel Messi, yang sejauh ini masih setia bersama Barcelona.

Anggapan tersebut keluar dari salah satu penggawa Prancis yang baru saja menjuarai Piala Dunia pekan lalu, Benjamin Pavard. Sebagai orang yang pernah menghadapi kedua pemain di atas, ia tahu betul kualitas keduanya.

Pavard v Hazard - Football5star - footballtweet
twitter.com/Football__Tweet

“Sejujurnya, Eden Hazard adalah pemain terbaik yang pernah aku hadapi. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dan tidak seperti kebanyakan orang waras. Kemampuan menggiring bolanya sama seperti Lionel Messi,” kata Pavard dikutip dari Times Now.

Pavard mewakili Prancis menghadapi Messi dengan pasukan Argentinanya pada babak 16 besar. Saat itu, pemain VfB Stuttgart tersebut mencetak gol indah ke gawang Albiceleste untuk membuat negaranya menang 4-3 di akhir pertandingan.

Sementara Hazard, ia hadapi ketika memasuki babak semifinal. Pada pertandingan tersebut, posisi Pavard tepat berada di jalur operasi kakak kandung dari Thorgan tersebut. Laga pun berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Prancis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.