Berbekal 7 Gol Dalam 2 Laga, Griezmann Incar Gawang Barcelona

250

Football5Star.com, Indonesia – Antoine Griezmann punya misi pribadi saat Atletico Madrid melawat ke kandang Barcelona, akhir pekan nanti. Dia bertekad memutus kesialan setiap kali melawat ke Camp Nou dengan menjejalkan bola ke gawang Marc-Andre ter Stegen. Dia optimistis karena berbekal performa apik, tujuh gol dalam dua laga terakhir.

Sepanjang kariernya, terutama bersama Real Sociedad dan Atletico di La Liga, Griezmann telah sebelas kali menyambangi Camp Nou. Namun, tak sepotong gol pun berhasil dibuatnya di kandang Barcelona tersebut. Padahal, di kandang tim yang dibelanya, dia mampu membuat enam gol. Sungguh sebuah statistik yang kontras.

Antoine Griezmann berduel dengan pemain Leganes.
mundodeportivo.com

“Aku belum pernah mencetak gol di Camp Nou. Aku begitu ingin melakukan hal tersebut pada Minggu nanti dan akan merayakannya,” ungkap Griezmann seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo, Kamis (1/3/2018). “Aku saat ini sangat fokus untuk coba membuat sesuatu yang besar bersama klub dan timnas negaraku.”

Griezmann belakangan ini tengah moncer. Tiga kali dia menjebol gawang Sergio Rico saat Los Rojiblancos bertamu ke Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla. Hanya berselang 72 jam, giliran gawang Ivan Cueller diberondong empat gol kala Atletico menjamu Leganes di Wanda Metropolitano.

Motivasi pemain asal Prancis itu dipastikan berlipat karena tambahan empat gol itu juga punya arti tersendiri. Dia kini menjadi pemain Atletico ketiga yang sanggup mencetak 100 gol pada abad XXI. Dua pemain yang lebih dulu melakukan hal itu adalah Fernando Torres dan Diego Costa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.