Berita Bola: Harga Mbappe Dinilai Konyol

86

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona Eric Abidal merasa harga striker AS Monaco Kylian Mbappe tidak masuk akal. Ia juga berharap Mbappe bertahan di Monaco musim depan guna meningkatkan jam terbangnya.

Banyak pihak melabeli Mbappe sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini setelah ia tampil brillian bersama Monaco pada musim 2016-17.

Penyerang yang baru berusia 18 tahun tersebut merupakan pilihan utama pelatih Leonardo Jardim untuk mengisi lini depan. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 (Liga Prancis), mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dalam empat tahun terakhir, dengan torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan enam gol dalam sembilan laga. Beberapa klub ternama ternama Eropa tertarik untuk merekrut Mbappe, salah satunya Real Madrid.

“Mbappe adalah pemain yang bagus, tapi harganya tidak 120 juta poundsterling. Saya masih berpikir dia ingin tinggal di Monaco dan memastikan levelnya di sana,” kata Abidal kepada Cadena Ser.

“Dia harus membuat keputusan dan juga memikirkan menit bermainnya, karena sebentar lagi ada Piala Dunia.”

“Ketika Anda mulai membayar 100 juta poundsterling seperti yang dilakukan untuk Paul Pogba, maka untuk pemain dengan lebih banyak bakat, Anda harus membayar 200 juta poundsterling dan itu tidak mewakili nilai pemain. Di sini, di Barca, berapa harga yang harus dibayar untuk Lionel Messi atau Neymar?” Abidal mengakhiri.

You might also like More from author