Berita Bola: Pepe Ajak Cristiano Ronaldo Main di PSG

Pepe dan Cristiano Ronaldo menjadi juara Piala Eropa 2016.

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tengah dirayu oleh Pepe untuk bersama-sama membela Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2017-18 mendatang.

Rumor kepergian Ronaldo dari Madrid semakin berhembus kencang dalam beberapa tahun terakhir. Ia dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak.

PSG diyakini menjadi salah satu klub yang paling bernafsu untuk mendapatkan jasa pemain berjuluk CR7 tersebut. Mereka bahkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 100 juta Euro untuk membelinya.

Kebetulan, Les Parisien dirumorkan akan segera merampungkan kedatangan Pepe, yang hengkang dari Madrid setelah kontraknya habis pada akhir musim 2016-17 kemarin.

Berdasarkan laporan Marca, Pepe berusaha meyakinkan Ronaldo untuk bermain bersama dirinya di PSG. Mereka sama-sama tengah membela tim nasional Portugal di ajang Piala Konfederasi.

Sementara, kapten Los Blancos, Sergio Ramos, dikabarkan telah menelepon sang penyerang dan memintanya bertahan.

Selain PSG, klub yang juga difavoritkan untuk merekrut Ronaldo adalah Manchester United.

Selama membela Madrid dari tahun 2009, Ronaldo total telah mencetak 406 gol dan 125 assist dari 394 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia merupakan top skorer sepanjang masa klub.

Pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil membawa El Real menjuarai tiga titel Liga Champions, dua titel La Liga, dan dua titel Copa del Rey.

BERITA TERKINI