Bilbao Upayakan Kepulangan Herrera

0 175

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Karier Ander Herrera bersama Manchester United tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya mantan klub sang pemain, Athletic Bilbao, sedang mengupayakan kepulangannya musim depan.

Kemungkinan tersebut memang sangat terbuka, sebab menit bermain Herrera semakin menipis musim ini. Sejak tim ditangani Jose Mourinho, ia perlahan mulai tersingkir dari posisinya di lini tengah.

Kabar kepulangan Herrera ke Bilbao semakin diperkuat dengan laporan dari Mundo Deportivo dan El Correo yang menyatakan klub asal Basque itu sudah menyiapkan proposal menggiurkan untuk Setan Merah.

Pemain 28 tahun itu sejatinya tidak menutup kemungkinan pulang ke Spanyol. Ia beberapa waktu lalu sempat mengisyaratkan hengkang jika menit bermainnya di Old Trafford tidak membaik, dan hal ini pula yang menjadi celah bagi Bilbao untuk menarik kembali pemain asli Basque tersebut.

zimbio.com

Masih menyisakan kontrak satu tahun lagi di klub pemilik 20 gelar Liga Inggris tersebut, Bilbao diyakini tidak akan mengalami kesulitan berarti untuk memulangkannya. Apalagi mereka disebut-sebut sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro.

Klub yang kini dilatih Jose Angel Ziganda itu memang mencanangkan target ambisius musim depan dengan mendatangkan pemain-pemain jempolan berdarah Basque. Selain Herrera, mereka juga ingin memulangkan Fernando Llorente yang tidak terpakai di Tottenham Hotspur.

Selain itu, kursi pelatih juga tidak luput dari perhatian manajemen. Terbaru, eks pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo, digadang-gadang akan menggantikan Ziganda pada musim depan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.