Bojan Krkic Curhat Soal Beban Jadi Penerus Messi

Football5star.com, Indonesia – Nama Bojan Krkic sempat melambung bersama Barcelona. Banyak pihak menjagokannya sukses sebagaimana Lionel Messi yang terlebih dahulu mengorbit di tim asal Catalonia tersebut.

Pemain kelahiran Linola tersebut mencetak 10 gol pada musim perdananya di Barca. Tidak mengherankan jika optimisme tinggi publik Catalonia untuk menjadikannya bintang masa depan terlanjur tinggi.

Lionel Messi - Bojan Krkic - Stoke City - Football5star
ibtimes.co.uk

Akan tetapi, realita tak semulus harapan, ia mengakui,beban yang dipikul selama terbilang berat dan tidak ada ruang untuk kesalahan. Bojan kini bermain untuk klub divisi Championships, Stoke City usai terdegradasi dari Premier League musim lalu.

“Ketika Anda menang, maka Anda adalah pemain terbaik. Namun, jika kalah, semuanya akan berbanding terbalik. Aku mencetak 10 gol di musim pertama dan orang-orang mulai menyandingkanku dengan Messi,” katanya kepada BBC. 

“Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk menanggapi opini ini. Pada akhirnya, aku dan semua orang pun tahun sejauh mana kualitas yang aku miliki. Aku bukan Messi, dan itu adalah fakta,” sambungnya.

Pemain berdarah Serbia tersebut mengaku menikmati waktunya di Stoke. Tekanan yang biasa ia rasakan selama berada di klub-klub sebelumnya, kini mulai berkurang. Bojan juga pernah membela AS Roma selama dua musim.

“Aku merasa orang-orang di sini lebih menghormatiku. Ketika aku membela Roma, ada fans yang mengingatkanku soal pentingnya melawan Lazio. Tapi ia mengatakannya dengan kasar” pungkasnya.

Comments
Loading...