Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Busquets: Kami Kesulitan Suplai Bola kepada Messi

319

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menilai timnya sebenarnya tidak tampil jelek melawan Real Madrid. Namun, ia mengakui Azulgrana sulit memberikan suplai bola kepada Lionel Messi.

Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona, pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, Minggu (13/8/2017). Akibat kekalahan ini, tugas Barcelona untuk membalikkan keadaan di leg kedua cukup berat.

“Kami menguasai bola, merancang serangan, namun sulit menemukan Messi. Kami memiliki peluang, namun setelah gol kedua banyak ruang terbuka lebar dan serangan balik mereka mematikan,” kata Busquets di situs resmi klub.

Madrid unggul lewat gol bunuh diri Gerard Pique. Barca kemudian membalas melalui eksekusi penalti Messi.

Drama kemudian terjadi. Cristiano Ronaldo yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua mencetak gol untuk membawa Los Blancos unggul. Tapi tak lama kemudian, bintang asal Portugal itu diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua.

Meski kalah jumlah pemain, Madrid justru mampu menambah gol lewat tendangan keras Marco Asensio. Skor 3-1 untuk Los Blancos bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

“Dengan cara kami bermain, rasanya ini hasil yang ada tidak adil. Tapi mereka akan selalu mencetak gol dari serangan balik. Aku rasa kami tidak bermain buruk, kami menciptakan peluang. Leg kedua akan sulit, nanti namun kami akan mencoba yang terbaik,” tambah Busquets.