Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Busquets: Serangan Barcelona Kurang Oke Tanpa Neymar

159

Football5star.com, Indonesia – Gelandang bertahan Barcelona Sergio Busquets menilai serangan klubnya kurang oke pasca kepergian Neymar. Ia pun berharap Azulgrana segera menemukan pengganti pemain asal Brasil tersebut.

“Jelas bahwa dengan kepergian Neymar, tim ini kurang agresif di lini depan. Sudah jelas bahwa Anda menyadari pemain seperti apa Neymar itu,” kata Busquets seperti dilansir Soccerway.

Barcelona melepas Neymar di bursa transfer ini. Pemain asal Brasil itu pindah ke Paris Saint-Germain dengan transfer 222 juta euro. Jumlah ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia, mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang gelandang Manchester United Paul Pogba.

Ada beberapa nama yang sedang diincar Barcelona. Mereka adalah Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Namun, hingga kini belum ada yang merapat ke Camp Nou.

“Mereka yang datang akan disambut. Dengan kepergian Neymar, kami kekurangan pemain di depan. Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, menjadi lebih baik artinya memperbaiki semua posisi dan semua aspek.”

“Mudah-mudahan sebanyak mungkin pemain dengan kualitas terbaik bisa datang. Hanya ada satu Neymar dan sekarang setelah dia tidak lagi bersama kami, kami perlu menantikan dan berusaha berkembang sebagai sebuah tim,” ucap Busquets mengakhiri.