Cafu: Vinicius Bisa Sesukses Ronaldo di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten tim nasional Brasil, Marcos Cafu, melayangkan pujian kepada pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior. Menurutnya, pemuda 18 tahun tersebut sudah berada di jalur yang tepat untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Vinicius secara resmi membela tim senior Los Blancos musim ini. Ia sudah kerap diturunkan dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama di era kepelatihan Santiago Solari. Dari tiga laga di LaLiga musim ini, sudah ada satu gol yang ia ciptakan yakni saat menghadapi Real Valladolid.

“Dia akan meraih kejayaan di Real Madrid. Akan tetapi untuk saat ini, dia bukan siapa-siapa dan tidak bisa disandingkan dengan Ronaldo. Cristiano tetaplah Cristiano yang sudah mencatatkan sejarah penting di sana,” kata Cafu seperti dikutip dari AS.

“Untuk saat ini, aku bisa melihat Vinicius memiliki semua syarat untuk menjadi pemain hebat seperti pendahulunya. Tapi, dia harus bekerja ekstra keras untuk mencapai level itu. Jika konsisten, maka dia akan mengikuti jejak sukses Cristiano,” imbuh Cafu.

Cafu - Vinicius - Ronaldo - Madrid - Football5star
thesefootballtimes.co

Sejatinya pemain kelahiran Sao Goncalo tersebut sudah dibeli Los Blancos sejak musim lalu. Namun, manajemen memutuskan untuk meminjamkannya ke Flamenco sambil menunggu pemain yang bersangkutan cukup umur untuk berlaga di Eropa.

Sejak ditinggalkan Ronaldo, Madrid sempat kehilangan performa yang mereka tampilkan sepanjang musim lalu. Namun, perlahan tapi pasti kedatangan Santiago Solari mengangkat moral para pemain Los Blancos dalam beberapa pertandingan terakhir.

Comments
Loading...