Cara Khusus Busquets Nasihati Dembele

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets membela juniornya Ousmane Dembele dari berbagai kritikan. Dia menyebutkan bahwa Penyerang muda asal Prancis tersebut sejatinya memiliki talenta yang luar biasa.

Cara Khusus Sergio Busquets Nasihati Ousmane Dembele
uefa.com

Sergio Busquets mempunyai cara tersendiri untuk menangani Ousmane Dembele. Menurutnya pendekatan sebagai kawan lebih efektif ketimbang menggunakan jabatannya sebagai Kapten Barcelona untuk menuturi rekannya tersebut.

“Saya berbicara dengan dia sebagai rekan setim, bukan sebagai kapten. Saya mencoba melakukan pekerjaan mitra yang telah saya lakukan setiap tahun,” ucap Sergio Busquets seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Selasa (27/11/2018).

Ousmane Dembele berhasil membungkam banyak kritik kepadanya melalui gol yang ia ciptakan ke gawang Atletico Madrid akhir pekan lalu. Gol tersebut menyelamatkan Barcelona dari kekalahan saat menghadapi Los Rojiblancos di Stadion Wanda Metropolitano.

Sergio Busquets menambahkan bahwa Ousmane Dembele mesti mendapatkan bimbingan yang tepat. Pasalnya pemain termahal kedua di Barcelona setelah Philippe Coutinho tersebut baru menapaki karier di Tanah Spanyol.

“Dia adalah pemain yang sangat muda, dengan bakat luar biasa dan semuanya membutuhkan periode adaptasi. Dia berasal dari liga lain, dari negara lain, dari klub lain, sedikit demi sedikit kami akan membantunya.”

Di musim pertamanya bersama Barcelona, Ousmane Dembele menyumbangkan empat gol dan sembilan assist dari 24 pertandingan. Sedangkan musim ini ia sudah bermain sebanyak 16 kali dengan mencetak tujuh gol dan dua assist.

Comments
Loading...