Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Carvajal: Bola Enggan Masuk ke Gawang Villareal

104

Football5star.com, Indonesia – Mendominasi 58 persen penguasaan bola tidak membuat Real Madrid meraup poin penuh kala menjamu Villareal di Santiago Bernabeu. Mereka justru harus bertekuk lutut dari sang tamu usai tidak mampu mengejar ketertinggalan satu gol hingga akhir pertandingan.

Hasil ini tentu membuat kecewa seluruh penggawa Los Blancos, termasuk Dani Carvajal. Bek sayap tersebut bingung dengan hasil yang diraih timnya. Padahal, mereka tampil mendominasi serangan sepanjang pertandingan.

Madrid v Villareal
laliga.es

“Lini belakang mereka sama sekali tidak bekerja keras. Bolanya saja tidak ingin masuk ke gawang lawan. Tapi, mereka justru bisa membobol gawang kami. Sangat tidak adil jika dibandingkan dengan apa yang kami lakukan selama 90 menit,”ketus Carvajal.

Pemain berusia 26 tahun tersebut menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan tetap berusaha menampilkan permainan maksimal di sisa kompetisi.

“Kelihatannya memang buruk. Kami seperti diterjang tornado tanpa henti. Tapi sebenarnya, kami masih tetap tim kuat. Tenang saja. Musim masih panjang untuk kembali ke penampilan terbaik,” katanya lagi.

Kekalahan ini membuat peluang Madrid mempertahankan gelar semakin menipis. Jarak 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen tidak bisa dipangkas. Malah, selisih poin berpeluang tambah lebar karena Blaugrana masih memiliki tabungan satu laga melawan Real Sociedad besok.