Catatan Manis Asensio Jelang Pertandingan Piala Super Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Jelang El Clasico di ajang Piala Super Spanyol, ada satu torehan manis yang disandang pemain muda Real Madrid, Marco Asensio. Pemain 21 tahun ini selalu mencetak gol di turnamen debutnya bersama El Real.

Sebelumnya, Asensio telah mencetak gol di pertandingan debut La Liga, Liga Champions, Copa Del Rey, dan Piala Super Eropa. Raihan manis ini coba ia lanjutkan pada laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona pada Senin (14/8/2017) dini hari.

Musim lalu, Asensio mengawali gol debutnya saat mengalahkan Sevilla di ajang Super Eropa. Selanjutnya, ia selalu mencetak gol di pertandingan pertama. Di La Liga saat Madrid mengalahkan Real Sociedad 3-0, menjungkalkan Legia Warsawa 5-1 di Liga Champions, dan gol ke gawang Leonesa di Copa Del Rey.

Menariknya, semua gol debutnya itu dilakukan saat Asensio dimainkan bersama Alvaro Morata dan Lucas Vazquez. Namun,  pada musim ini, hal tersebut tidak bisa terulang mengingat Morata telah pindah ke Chelsea.

Satu-satunya turnamen yang membuat namanya tidak ada di papan skor adalah Piala Dunia Antar Club pada Januari lalu. Karena namanya memang tidak disertakan entrenador Zinedine Zidane.

Patut kita tunggu, apakah pemain kelahiran Mallorca ini akan dimainkan Zidane pada pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou, dan apakah ia bisa melanjutkan gol di kompetisi perdananya andai dirinya diberi kesempatan bermain

Comments
Loading...