Ceballos Berencana Hengkang Apabila Zidane Masih di Madrid

83

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Dani Ceballos memastikan dirinya akan hengkang dari Real Madrid apabila Zinedine Zidane masih menjabat sebagai pelatih. Meskipun menjadi sosok yang mendatangkannya ke Santiago Bernabeu, Zidane sangat jarang memainkan Ceballos.

Hal yang berbeda terjadi bersama Julen Lopetegui. Musim ini, Ceballos menjadi salah satu penggawa kunci dari El Real dan membuat Luis Enriqur memanggilnya untuk memperkuat timnas Spanyol yang akan berlaga di ajang Nations League pekan ini.

zinedine zidane, real madrid, dani ceballos
UEFA

“Saya tak paham mengapa dia tak memberikan saya kesempatan bermain. Saya selalu bekerja keras di setiap sesi latihan dan berharap akan mempengaruhi keputusannya. Namun, saya kemudian merasa sudah tak sanggup lagi mengubah keputusannya,” kata Ceballos dikutip dari Sportskeeda.

“Musim lalu, saya sempat menyerah karena tak mendapatkan kesempatan. Saya akhirnya menyewa seorang pelatih pribadi karena saat itu saya tak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Saya ingin berlatih agar fit di masa pramusim. Apabila Zidane masih menjadi pelatih, maka saya akan memutuskan untuk hengkang. Namun, hal itu berubah dengan kehadiran Julen,” lanjut pemain 22 tahun itu.

Meskipun tak menyukai sosok Zidane, Ceballos tetap berterima kasih kepada pelatih asal Prancis itu. Menurutnya, saat-saat sulit bersama Real Madrid musim lalu membuatnya kini menjadi pemain yang lebih dewasa.

“Tahun lalu merupakan saat-saat yang sangat buruk bagi saya. Namun, saya tetap bersyukur karena Zidane membuat saya semakin dewasa sebagai manusia dan sebagai pesepakbola.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.