Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cedera Lagi, Keylor Navas Menepi Dua Minggu

159

Football5Star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, kembali dibekap cedera. Setelah sempat absen akhir pekan lalu, kini pemain Kosta Rika itu harus menepi selama dua minggu lagi. Pihak klub mengonfirmasi bahwa kiper utamanya itu mengalami keram pada pahanya.

Seperti yang dilaporkan pada Jumat (20/10/2017), Los Blancos mengatakan Navas butuh istirahat selama 10 hingga 15 hari ke depan. Padahal dirinya baru saja bermain apik saat menghadapi Tottenham Hotspur tengah pekan kemarin. Namun. Masalah di pahanya kembali kumat saat menjalani sesi latihan.

Ini artinya, pemain 30 tahun itu akan absen membela El Real melawan Eibar dan Girona. Selain itu, Navas juga dipastikan tidak bisa bermain di leg pertama Copa Del Rey saat menghadapi Fuenlabrada.

Absennya Navas membuat Madrid akan menempatkan Kiko Casilla sebagai penggantinya. Mantan kiper Espanyol ini sejatinya sudah beberapa kali dimainkan pada musim lalu. Pada musim ini, ia sudah tampil sekali saat menghadapi Getafe akhir pekan lalu. Bahkan, dirinya mampu menunjukkan performa gemilang.

zimbio.com

Sementara bagi Navas, cederanya kali ini seolah mengulang penderitaannya musim lalu. Di mana, ia juga harus menepi di awal kompetisi karena masalah yang sama.

Kendati sudah kebobolan sembilan gol, peran sentral pemain yang didatangkan dari Levante ini banyak menuai pujian. Salah satu penampilan apiknya adalah ketika mampu meredam serangan Spurs dan membuat Madrid terhindar dari kekalahan.