Dikalahkan Madrid, Celta Vigo Pecat Antonio Mohamed

Football5star.com, Indonesia – Hasil akhir laga Celta Vigo vs Real Madrid membawa konsekuensi berbeda bagi kedua pelatih. Di kubu Madrid, kemenangan 4-2 membuat Santiago Solari kemungkinan besar dipermanenkan sebagai pelatih. Di kubu Celta, Antonio Mohamed harus angkat kaki. Sehari setelah laga itu, dia dipecat oleh manajemen Os Celestes.

Tentu saja pemecatan Antonio Mohamed bukan semata-mata karena kekalahan dari Madrid. Sebelumnya, dalam delapan laga, mereka hanya meraih satu kemenangan. Sisanya, empat kali imbang dan tiga kali kalah.

Padahal, Os Celestes sempat menebar asa pada awal musim. Terutama setelah menang atas Atletico Madrid pada jornada ke-3. Kini, setelah kalah dari Madrid, mereka berada di posisi ke-15 klasemen sementara LaLiga dengan 14 poin.

Antonio Mohamed harus meninggalkan Celta Vigo setelah kekalahan dari Madrid.
atlantico.net

“Antonio Mohamed dan staf kepelatihannya tak akan bertahan di RC Celta begitu mereka menyetujui kesepakatan untuk berpisah. Real Club Celta menyampakian rasa terima kasih kepada manajer asal Argentina itu bersama para asistennya, Gustavo Lema, Julian Tartaglia, Carlos Massa, Claudio Kenny, dan Julio Hezze atas dedikasi, profesionalisme, dan kerja yang dilakukan selama di RC Celta,” ungkap pernyataan resmi Os Celestes seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi klub itu.

Pada hari yang sama, manajemen Celta Vigo langsung menunjuk pelatih anyar pengganti Antonio Mohamed. Dia adalah Miguel Cardoso yang berasal dari Portugal. Menariknya, Cardoso baru dipecat oleh FC Nantes pada awal Oktober setelah hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan di Ligue 1. Sebuah statistik yang sebetulnya sama saja dengan Mohamed.

Comments
Loading...