Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cerezo: Tak Ada Transfer Costa hingga Januari

151

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah rumor tentang kesepakatan transfer Diego Costa dari Chelsea pada pekan ini. Dia menegaskan bahwa Atletico tidak akan melakukan hal tersebut hingga Januari tahun depan.

Media Spanyol dan Inggris secara bersamaan mengabarkan bahwa Atletico dan Chelsea, yang berada satu grup dalam ajang Liga Champions, sudah mengadakan negosiasi. Dikatakan bahwa Atletico akan memiliki mantan strikernya tersebut pada pekan ini.

Namun Cerezo langsung memberikan tanggapan. Dia tak ingin kabar yang tidak benar itu terus berkembang.

“Jika keluarganya pindah ke Madrid maka saya tidak tahu,” ujar Cerezo kepada wartawan seperti dilansir Diaro AS.

“Apa yang saya mengerti adalah bahwa Costa pemain Chelsea dan sampai Januari, ada waktu untuk berbicara kepada klubnya dan dengan orang lain. Kami tidak akan melakukan apa pun sampai Januari.”

Penyerang berusia 28 tahun tersebut dilaporkan sudah pergi ke ibu kota Spanyol pada pekan ini di tengah munculnya laporan transfer. Dia membeli sebuah rumah, yang memunculkan spekulasi akan segera kembali berkostum Los Rojiblancos.

Costa bergabung dengan Atletico pada Juli 2007 dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub. Performanya yang bagus bersama Atletico membuat Chelsea memboyongnya ke Stamford Bridge pada Juli 2014.

Namun pada musim ini, Costa disingkirkan oleh manajer Antonio Conte yang tidak memasukkannya ke dalam rencana tim. Pemain kelahiran Brasil tersebut diminta mencari klub baru dan dia hanya ingin dijual ke Atletico.