Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Costa Akan Gunakan Nomor 18 di Atletico

143

Football5Star.com, Indonesia – Setelah Resmi merampungkan transfer Diego Costa akhir pekan lalu, Atletico Madrid dikabarkan sudah menyiapkan nomor khusus untuk si anak hilang. Pemain yang baru akan bergabung pada Januari 2018 ini akan menggunakan nomor punggung 18 selama berada di Wanda Metropolitano.

Ini akan menjadi pertama kalinya Costa tidak menggunakan nomor favoritnya, 19. Mengingat nomor tersebut sudah dipakai Lucaz Hernandez. Sedangkan angka sembilan saat ini menjadi milik Fernando Torres.

“Saya gembira dan sudah cukup lama menanti proses ini. Sekarang, sudah idak sabar bermain di stadion yang megah ini bersama teman lama. Saya tidak memikirkan hal lain saat ini, yang terpenting adalah bisa bermain di tempat yang saya cintai,” ujar Costa dalam sebuah wawancara, Minggu (24/9/2017).

Pemain kelahiran Brasil itu sudah terlihat di Stadion Wanda Metropolitano ketika menyaksikan kemenangan Atletico atas Sevilla di La Liga akhir pekan lalu. Meski baru bisa merumput tahun depan, baik Costa dan Diego Simeone tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Sebelumnya, Chelsea dan Atletico sudah menemukan kata sepakat terkait harga Costa yang dibandrol 60 juta pounds. Nilai ini memang lebih tinggi ketika mereka melepasnya ke Stamford Brdige tiga musim lalu.

Costa yang sebelumnya berada di Brasil, tanpa pikir panjang langsung terbang ke Spanyol untuk merampungkan transfernya. Pemain bengal ini menolak bermain untuk Chelsea di awal musim dan ngotot ingin pulang ke Atletico.