Diego Costa Ingin Gaji Sebesar Milik Griezmann

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Walau menjadi duet sehati di lini depan, Diego Costa kabarnya iri dengan gaji yang diterima Antoine Griezmann. Costa sendiri baru kembali ke Spanyol usai merantau di Inggris bersama Chelsea. Namun, penyerang berdarah Brasil ini ingin meminta kontrak baru dan kenaikan gaji.

Dikutip dari kabar El Mundo, penyerang timnas Spanyol ini menerima gaji sebesar 8 juta euro per musim. Ini yang menurut El Mundo membuat Costa tidak senang. Kabarnya, ia ingin gajinya menyamai atau minimal mendekati gaji Griezmann yang bernilai total sampai 20 juta per musim. Penyerang asal Prancis itu sendiri baru saja menandatangani kontrak baru di awal musim panas kemarin. Kala itu, eks penyerang Real Sociedad itu di ambang kepindahan ke raksasa Catalonia, Barcelona.

Costa sendiri tidak punya posisi tawar yang bagus untuk meminta kenaikan gaji dan kontrak baru. Sejak Februari 2018, ia tak lagi mencetak gol di LaLiga bersama Atleti. Selain itu, Griezmann sendiri justru meroket citranya sebagai pemain megabintang milik Los RojiblancosSelain itu, penyerang yang akrab disapa Grizzi itu juga sudah cetak 2 gol dan 3 asis di LaLiga.

Costa Griezmann

Penyerang berdarah Brasil berusia 30 tahun ini sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2021. Namun, El Mundo mengabarkan bahwa bila permintaan gaji dan kontrak baru tak disepakati, dia siap hijrah ke Liga Cina. Sejak masih berseragam Chelsea, Costa memang kerap dikabarkan terkait kemungkinan hijrah ke Negeri Tirai Bambu karena godaan gaji yang besar.

Comments
Loading...