Courtois Dapat Sambutan Kurang Mengenakkan di Madrid

112

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Thibaut Courtois ke Real Madrid memiliki tantangan tersendiri bagi sang pemain. Ia harus mendapat ejekan soal kekalahan di final Liga Champions 2014 silam.

Kala itu, Courtois masih membela tim rival Los Blancos yakni Atletico Madrid. Keunggulan satu gol hingga menit-menit terakhir harus buyar lewat aksi Sergio Ramos di penghujung pertandingan.

“Terkadang mereka meledekku soal final Liga Champions saat aku masih di Atletico. Saat itu Madrid adalah tim yang sangat kompetitif dan pantas untuk meraih kemenangan,” kata Courtois pada¬†Marca.

Ayah dua anak tersebut baru mendapatkan kesempatan memulai debut pada pertandingan ketiga Madrid saat hadapi Leganes. Dua pertandingan sebelumnya, ia selalu menjadi penghangat bangku cadangan dan pelapis Keylor Navas.

“Aku datang agak terlambat saat pramusim dan itu normal-normal saja. Kemudian lutut kananku juga sedikit bermasalah ketika latihan kedua. Jadi memang aku harus berlatih keras pada awal kedatanganku di sini,” imbuhnya.

as.com

“Pelatih telah mengatur semuanya dengan sangat apik. Aku sangat senang bisa diberi kesempatan bermain pada akhir pekan lalu,” lanjut pemain jebolan akademi Genk tersebut.

Courtois direkrut dari Chelsea pada musim panas lalu dengan harga 35 juta euro. Nantinya, pemain asal Belgia tersebut akan membela Madrid selama enam musim ke depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.