Courtois Nikmati Persaingan di Real Madrid

Foorball5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku sama sekali tak memiliki masalah dengan saingannya, Keylor Navas. Bahkan, ia mengatku sangat menikmati persaingannya dengan Navas.

Semenjak kedatangan Courtois ke Santiago Bernabeu, posisi Navas sebagai penjaga gawang utama El Real mulai tergeser. Musim ini, penjaga gawang asal Kosta Rika itu baru memainkan dua partai LaLiga. Berbanding 10 penampilan milik Courtois.

“Saya sama sekali tak masalah apabila harus bersaing dengan Keylor. Kami berdua sama-sama berusaha untuk menunjukkan penampilan maksimal di setiap pertandingan dan sesi latiha. Hal tersebut tentunya membuat pelatih cukup pusing dalam menentukan pilihan pemainnya,” ungkap Courtois kepada Marca.

Santiago Solari - Real Madrid - Keylor Navas - Thibaut Courtois - ESPN
ESPN

“Orang-orang mungkin kami memiliki masalah karena harus bersaing demi mendapatkan tempat utama. Kenyataannya adalah, kami sama-sama saling menbantu di sesi latihan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Keylor,” imbuh penjaga gawang timnas Belgia tersebut.

Musim panas lalu, Courtois yang sudah tak betah di Chelsea berhasil memaksakan kehendaknya untuk kembali ke LaLiga. Demi mengamankan jasa mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut, Los Blancos harus rela mengeluarkan dana sebesar 35 juta Euro.

Di Santiago Bernabeu, pria 26 tahun itu baru mencetak empat clean sheet dari 10 penampilannya di LaLiga. Selain itu, ia juga harus rela kebobolan 15 gol. Lima gol diantaranya datang di partai El Clasico melawan Barcelona pada Akhir Oktober lalu.

 

Comments
Loading...