Coutinho Dinilai Bikin LaLiga Kian Menarik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Philippe Coutinho di Barcelona ternyata memberi dampak bagi LaLiga. Rodrigo Gallego Abad selaku Delegate LaLiga Global Network di Indonesia menilai bahwa bintang sepak bola asal Brasil tersebut membuat kompetisi mereka semakin menarik.

McManaman - Real Madrid - Football5star - abdif5s
Football5star

Saat acara sesi jumpa awak media di Hotel Gran Melia Jakarta, Rabu (5/9/2018) ia menilai bahwa LaLiga semakin meningkat pamornya belakangan ini. Bahkan ia tak segan-segan menyebut bahwa kompetisi sepak bola di Spanyol tersebut merupakan yang terbaik di dunia.

“Kami merupakan liga terbaik di dunia karena ada banyak pemain bintang seperti Arturo Vidal. Lalu juga banyak pemain bertalenta seperti Luis Advincula yang merupakan pemain tercepat.” kata Rodrigo.

“Kedatangan Coutinho juga membuat liga kami semakin menarik,” sambungnya.

Barcelona mendatangkan Coutinho pada Januari 2018 lalu dari Liverpool dengan merogoh kocek sebesar 125 juta euro. Angka tersebut menjadikannya pemain termahal bagi Blaugrana mengalahkan Ousmane Dembele yang terpaut lima juta euro.

Setengah musim membela Barcelona, Coutinho memberikan impresi bagi para pecinta LaLiga. Total ia tampil dalam 18 pertandingan dengan memberi sumbangsih delapan gol dan lima assist untuk klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu.

Coutinho juga sukses mengantarkan Barcelona menjuarai LaLiga di musim pertamanya. Trofi tersebut jadi yang pertama untuknya sejak 2011 silam kala masih memperkuat Inter Milan.

Comments
Loading...