Coutinho: Ini Adalah Mimpi yang Menjadi Kenyataan

Football5Star.com, Indonesia – Philippe Coutinho tak bisa menutupi kebahagiannya bisa bergabung dengan Barcelona. Dalam sapaan awalnya kepada para fans Blaugrana, dia bahkan mengatakan, berlabuh di Camp Nou tak ubahnya mimpi yang menjadi kenyataan. Itu karena dia sejak kecil memang sangat ingin membela Barcelona.

Philippe Coutinho dengan pose pertamanya sebagai pemain Barcelona.
sport.es

“Fans Barca, aku sekarang ada di sini. Ini mimpi yang jadi kenyataan! Aku berharap kita bisa bertemu besok (8 Januari 2018 saat perkenalan resmi, Red.). Visca Barca!” kata Coutinho di Barcelona TV, Minggu (7/1/2018). “Aku sangat bahagia dan puas. Aku selalu mengatakan ini adalah impianku. Berhasil mewujudkannya tentu saja membuatku sangat bahagia.”

Pemain asal Brasil itu lantas mengungkapkan tekad utamanya. “Aku berharap bisa bermain, memenangkan gelar, dan membuat para fans senang. Itulah targetku,” tambah mantan pemain Inter Milan tersebut.

Adapun hal yang membuat Coutinho sangat ingin bergabung dengan Barcelona adalah keberadaan pemain-pemain berkelas dunia. “Aku ingin bermain dengan para pujaan dan pemain bersejarah seperti (Lionel) Messi, Luis Suarez, (Andres) Iniesta, (Gerard) Pique, (Sergio) Busquets. Aku sangat senang bisa berada di tengah-tengah mereka dan belajar dari mereka,” terang dia.

Coutinho datang ke Camp Nou usai Messi cs. menang 3-0 atas Levante. Dia datang untuk menjalani sesi pemotretan. Pada saat itulah, dia juga menyampaikan pesan pendek kepada para Cules yang lantas disiarkan saluran televisi resmi klub.

Comments
Loading...