Coutinho Makin Nyaman di Barcelona

0 153

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, bahagia dengan kemenangan timnya atas Valencia. Ia juga makin nyaman bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barcelona menang 2-1 atas Valencia pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018). Di babak pertama, tuan rumah memimpin lewat gol Luis Suarez.

philippe coutinho (zimbio.com)1
Getty Images

Gol dari Samuel Umtiti di babak kedua kemudian menggandakan keunggulan Barcelona. Valencia baru bisa menipiskan skor tiga menit jelang laga usai. Tim tamu mencetak gol lewat eksekusi penalti Dani Parejo.

“Kami harus terus melaju dan melihat ke depan. Kami memiliki peluang besar untuk memenangkan dua gelar,” kata Coutinho di situs resmi klub.

“Aku bekerja keras untuk beradaptasi dengan cara tim bermain. Aku merasa lebih tenang di dalam dan di luar lapangan hari demi hari,” Coutinho menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona mengumpulkan 82 poin dari 32 pertandingan dan tinggal butuh tujuh poin lagi untuk mengunci titel. Sementara itu, Valencia tak beranjak dari peringkat tiga dengan 65 poin.

Barcelona juga mencatat sejarah dengan tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan La Liga. Terakhir kali tumbang dari Malaga (0-2) pada jornada 31 musim 2016/2017, Barcelona melewati capaian Real Sociedad yang tidak pernah takluk di 38 laga (1979-1980).

Rinciannya, Barcelona tidak kalah pada 32 partai musim ini, plus tujuh laga kampanye sebelumnya.