Cristiano Ronaldo Ingin Terlibat Dalam Produksi Film

230

Football5tar.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah punya rencana jika suatu saat nanti dirinya harus mengakhiri karier dari dunia sepak bola. Pemain berusia 32 tahun tersebut punya mimpi untuk terlibat dalam sebuah produksi film besar usai pensiun.

Jika nanti akhirnya terwujud, artinya Ronaldo akan mengikuti jejak para mantan pesepak bola seperti Vinnie Jones, Eric Cantona, hingga David Beckham. Ketiga pria tersebut pernah mencoba akting dalam beberapa film terkenal dunia.

Cristiano Ronaldo, Rekor, Real Madrid
zimbio.com

“Apabila nanti saatnya sudah tiba, mungkin aku akan mencoba hal lain yang bisa aku lakukan. Bukan karena aku memiliki banyak uang, tapi karena merasa tertantang dengan dunia luar,” ujarnya.

“Contohnya, aku sangat ingin membuat film. Selain itu, juga mengembangkan bisnis-bisnis lain seperti hotel, gym, dan kerja samaku dengan Nike. Aku sudah merencanakannya sejak lama saat masih berusia 27 tahun,” lanjutnya.

Pemain kelahiran Madeira tersebut yakin jika dirinya akan mendapat banyak bantuan dari orang-orang yang ia kenal. Hal tersebut diyakini akan membantunya meraih target yang ia impikan.

“Aku punya tim yang bagus dan kenal beberapa orang penting. Banyak orang di perusahaanku yang akan membuat proyek masa depanku sukses. Demikian pula kesuksesan yang aku dapat di lapangan bola, tidak terlepas dari bantuan rekan setim lain” imbuh Ronaldo.

Sepanjang 2017, sudah banyak prestasi yang ditorehkan mantan winger Manchester United tersebut. Mulai dari gelar invididu seperti Ballon d’Or dan FIFA Player of the Year, hingga trofi kolektif seperti Liga Champios dan Piala Dunia Antarklub.