Cuma Ronaldo yang Tak Tergantikan di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, menilai hanya Cristiano Ronaldo yang pantas memiliki status ‘tak tersentuh’ di Santiago Bernabeu.

“Tidak ada yang tak tersentuh di Madrid, kecuali Ronaldo, karena dia memang sangat bagus. Gareth Bale dan Karim Benzema adalah pemain hebat dan jika mereka berada di level atas, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi Real Madrid,” kata Guti seperti dilansir Soccerway.

Cristiano Ronaldo membuat tiga catatan istimewa saat Real Madrid mengalahkan PSG di leg I babak 16-besar Liga Champions.
Getty Images

Ronaldo belakangan digosipkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebagai gantinya, Real Madrid mengincar tanda tangan Neymar.

Guti mengaku ingin melihat Neymar berseragam Los Blancos. Akan tetapi, ia percaya Ronaldo takkan meninggalkan Bernabeu. Justru Benzema dan Bale yang mungkin akan dilepas tim Ibukota Spanyol tersebut, jika tak kunjung memperbaiki penampilan mereka.

Menurut Guti, para pemain Madrid seperti Bale dan Benzema sekarang harus habis-habisan demi mendapatkan tempat utama di tim yang dilatih Zinedine Zidane tersebut.

“Apa yang telah Zidane katakan adalah bahwa dia memiliki skuat yang bagus dan siapa pun yang membuktikan kepadanya bahwa mereka bisa bermain, maka mereka akan bermain. Mulai sekarang, setiap orang harus bekerja keras dan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan beberapa menit bermain,” Guti mengakhiri.

Ronaldo sendiri sudah membela Madrid dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan 26 gol dan lima assist.

Comments
Loading...