Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dani Carvajal Masih Pede Dekati Barcelona

306

Football5star.com, Indonesia – Derby yang mempertemukan Atletico Madrid melawan Real Madrid berakhir imbang tanpa gol di Wanda Metropolitano pada Minggu (18/1/2017) dini hari. Usaha yang dilakukan kedua tim sepanjang 90 menit sama sekali tidak membuahkan hasil. Kini, jarak keduanya dari Barcelona semakin melebar menjadi 10 poin. Beberapa waktu sebelumnya, Blaugrana baru saja menggilas Leganes tiga gol tanpa balas.

Melihat situasi tersebut, bek Real Madrid, Dani Carvajal, menyatakan itu bukan masalah besar. Ia yakin dengan bermain konsisten sepanjang musim, mereka bisa mengejar sedikit demi sedikit ketertinggalan dari Lionel Messi dkk.

Real Madrid y Atletico Madrid
en.as.com

Pemain berusia 25 tahun tersebut baru kembali merumput usai divonis menderita gangguan jantung yang membuatnya harus absen selama lima pertandingan. Ia pun merasa senang bisa langsung diberikan kesempatan main selama 90 menit oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

“Jarak 10 poin dengan Barcelona? Menurutku itu masih masuk akal. Kami masih bisa mendekatinya. Jika kami terus mengeluarkan kemampuan terbaik yang kami punya, maka jarak (klasemen) bukanlah hal mustahil untuk dikejar,” terang Carvajal.

“Aku merasa kondisiku sudah membaik di atas lapangan, terutama dari segi fisik. Aku memang tidak ingin berlama-lama absen karena kembali bermain setelah cedera sangat menyenangkan rasanya,” lanjutnya.

Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut merasa kecewa tidak bisa meraup poin penuh dalam derby kali ini. Usaha yang dilakukannya sepanjang pertandingan, sama sekali tidak bisa menjebol gawang Atletico.

“Aku hanya marah bahwa kami tidak meraih kemenangan dan kehilangan dua poin hari ini. Kami menciptakan beberapa peluang yang sayangnya tidak berbuah manis,” tutup Carvajal