Lelah Dipinjamkan, De Tomas Berharap Real Madrid Memanggilnya Pulang

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Raul de Tomas berharap Real Madrid memanggilnya pulang dari peminjaman di Rayo Vallecano. Pemain berusia 23 tahun tersebut ingin membuktikan kepada Zinedine Zidane jika kualitasnya tak kalah dari pemain lain.

De Tomas merupakan pemain jebolan akademi Madrid. Namun, sudah tiga musim terakhir, dirinya dipinjamkan ke beberapa klub. Mulai dari Cordoba (2015), Real Valladolid (2016), hingga awal musim lalu ke Rayo Vallecano.

Zinedine Zidane v Juventus
reuters

“Mimpi terbesarku adalah untuk bermain bersama Real Madrid. Aku sudah berada di sana sejak kecil dan sebagaimana jebolan akademi lain, pasti aku ingin bermain untuk tim utama,” ucap De Toma dikutip dari AS.

Pemain berdarah Republik Dominka tersebut juga harus realistis, saat ini lini serang Madrid dihuni oleh beberapa pemain top di kelasnya. Isco saja masih harus bersaing dengan Gareth Bale dan Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Akan tetapi, jika memang dirinya terus tampil konsisten, bukan tidak mungkin Zidane akan menjajal kekuatannya langsung musim depan. Apalagi, musim ini penampilannya cukup mentereng dengan mencetak 20 gol dari 26 penampilan di semua ajang.

Tidak hanya itu, Vallecano berpeluang naik kasta ke La Liga musim depan. Saat ini, Los Vallecanos tengah bersaing dengan Sporting Gijon di puncak klasemen Divisi Segunda. Keduanya mengoleksi poin sama yakni 64 angka.

Comments
Loading...