Debut Yerry Mina di Mata Pelatih Barcelona

825

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji debut bek Yerry Mina bersama timnya. Di mata Valverde, pemain asal Kolombia itu tampil cukup baik.

Barcelona di luar dugaan harus puas bermain imbang 0-0 dengan tamunya Getafe pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018) malam WIB.

Twitter Barcelona

Barcelona sebenarnya sangat dominan di laga ini. Penguasaan bola Lionel Messi dan kawan-kawan bahkan sampai 70 persen. Tuan rumah juga melepaskan delama ancaman dan enam di antaranya tepat sasaran. Namun, semua itu mentah di tangan kiper Vicente Guaita.

Dalam laga itu, Barcelona bermain tanpa Thomas Vermaelen (cedera), Samuel Umtiti (hukuman) dan Gerard Pique (diistirahatkan). Valverde kemudian memberikan Mina melakoni debutnya sebagai bek tengah. Ia diduetkan dengan Lucas Digne.

“Mereka bermain amat baik dan kami tidak terlalu khawatir di belakang. Dan selama permainan berlangsung, mereka bermain semakin baik. Saya gembira untuk mereka karena itu adalah pekerjaan berat dan mereka bermain dengan baik,” kata Valverde di situs resmi klub.

Mina sendiri mengaku bahagia melakoni debutnya di La Liga. “Berada di klub seperti ini membuatku amat bahagia. Aku senang dengan fans di Camp Nou,” ucap Yerry Mina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.