Dembele: Di Jerman, Gaya Hidup Saya Tak Sehat!

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, menampik anggapan yang menyebut dirinya rentan cedera karena pola hidupnya tak sehat. Menurut Dembele, di Barcelona pola hidupnya lebih sehat dibandingkan ketika bermain di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Ousmane Dembele belum menemukan permainan terbaiknya setelah dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Malahan, Dembele lebih sering berkutat dengan cedera sepanjang musim ini.

Karena hal itu, banyak orang yang menilai kehidupan Dembele tak sehat. Gaya hidup tak sehat itu disebut menjadi penyebab penampilannya tak kunjung membaik dan kerap dihantui cedera.

ousmane dembele (zimbio.com)
zimbio

Namun, Dembele menampik kabar tersebut. Menurut Dembele, pola hidupnya di Barcelona jauh lebih baik daripada saat di Jerman.

“Sekarang saya di Barcelona. Saya memiliki gaya hidup yang lebih baik dibandingkan dengan ketika saya berada di Dortmund,” ucap Dembele seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

“Saya tak hidup sehat di Jerman, namun saya jarang terkena cedera. Saat ini saya sudah jauh berkembang dibandingkan tahun lalu,” kata pemain asal Prancis itu.

Untuk menghindari cedera lagi, Dembele mengaku rajin mengolah tubuhnya. Hal itu dia lakukan untuk menjaga kebugaran fisik sebelum dan sesudah pertandingan.

“Saya bekerja sangat keras untuk memulihkan kebugaran saya. Saya menghabiskan waktu saya di gym karena saya gampang capai sekarang,” ujarnya menambahkan.

“Mungkin saya tidak dalam kondisi terbaik sekarang, namun jika saya terus berusaha keras maka secepatnya saya akan kembali ke permainan terbaik,” tutur Dembele.

Comments
Loading...