Dembele Ngotot Bertahan di Barcelona

82

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Barcelona, Ousmane Dembele, mengaku betah di Camp Nou. Ia pun berharap bisa bertahan bersama klub berjuluk Azulgrana tersebut.

Dembele bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini. Ia dibeli dari Borussia Dortmund dengan uang sebesar 105 juta Euro.

ousmane dembele, barcelona, dortmund
Getty Images

Musim pertama Dembele cukup mengecewakan. Ia hanya bermain sebanyak 12 kali musim ini karena masalah cedera. Alhasil, pemain asal Prancis itu dikabarkan akan pergi pada musim panas nanti. Namun Dembele membantah kabar ini.

“Aku tidak akan pergi, setelah satu musim. Aku menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona. Aku akan berada di sini untuk waktu yang lama,” kata Dembele kepada Telefoot.

Sejak awal tahun, Barcelona juga kerap dihubungkan dengan Antoine Griezmann. Penyerang Atletico Madrid itu dipercaya akan bergabung dengan skuat El Blaugrana musim depan.

Hal ini bisa dibilang menjadi kabar buruk bagi Dembele. Pasalnya Griezmann memiliki posisi yang serupa dengannya, sehingga Dembele berpotensi terdepak dari starting XI Las Azulgrana musim depan. Namun Dembele tidak gentar.

“Inilah Barcelona. Persaingan selalu ketat, tapi aku juga senang dengan kedatangan Philippe Coutinho,” Dembele menambahkan.