Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Madrid, Theo Hernandez Tolak Barcelona

164

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Theo Hernandez, mengaku menolak tawaran beberapa klub di bursa transfer musim lalu. Ia hanya mau bergabung dengan Los Blancos.

Madrid membeli Hernandez dari Atletico Madrid dengan transfer 26 juta euro. Pemain 19 tahun itu dikontrak selama enam tahun ke depan.

Sebelum gabung Madrid, Hernandez sempat mendapat beberapa tawaran, termasuk dari Barcelona. Akan tetapi, sang pemain menolaknya karena ia hanya mau main di Santiago Bernabeu.

“Aku berbicara dengan agenku mengenai sejumlah pilihan, tapi Madrid adalah yang terbaik. Di sini aku bisa tumbuh bersama pemain terbaik di dunia untuk mencoba dan mencapai potensi maksimalku sebagai pesepakbola,” kata Hernanez seperti dilansir Football Espana.

“Tidak ada tekanan. Tidak sulit untuk mengatakan ya kepada Madrid. Aku ingin berada di sini karena ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain-pemain terbaik.”

Di Madrid, Hernandez akan jadi ban serep Marcelo. Hal itu tak jadi masalah bagi pemain yang musim lalu sempat dipinjamkan ke Alaves tersebut.

“Marcelo? Dia adalah bek sayap terbaik di dunia dan aku harus bekerja keras untuk mengikuti jejaknya dan belajar darinya. Dia adalah pemain terbaik yang bisa dipelajari dan aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk mendapatkan kesempatan dan mengikuti apa yang dia lakukan di lapangan,” Hernandez menambahkan.