Deschamps Tak Senang Lihat Kelakuan Dembele

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku sangat tak senang melihat kelakuan dari Ousmane Dembele bersama Barcelona. Ia pun berharap Dembele dapat memperbaiki sikapnya apabila ingin terus berkarier sebagai pesepakbola.

Pekan lalu, Dembele membuat seluruh staf kepelatihan Barcelona kebingungan. Pasalnya, ia tak menghadiri sesi latihan dan tak dapat dihubungi. Pada akhirnya, staf kepelatihan Azulgrana berhasil menemukan mantan penggawa Borrusia Dortmund itu di rumahnya dan sedang mengalami masalah perut.

Setelah itu, pemain 21 tahun itu harus berlatih sendirian pada Jumat, (9/11). Pada hari Minggu (11/11), Dembele kembali mendapatkan sorotan karena terlambat datang ke Camp Nou pada partai melawan Real Betis.

Ousmane Dembele - Didier Deschamps - Barcelona - SBOBET
SBOBET

“Ousmane telah cukup lama bersama kami. Saya sangat mengenalnya dan memahami perikalu kurang terpujinya di luar lapangan. Dia memang biasa datang terlambat ke sesi latihan. Di dalam pikirannya, mungkin ia mengatakan bahwa ‘saya bukan satu-satunya yang datang telat’,” ungkap Deschamps dikutip dari ESPN.

“Saya harap ia dapat memperbaiki sikapnya. Baik ketika bersama Barcelona maupun Timnas Prancis. Ia harus dapat segera berubah apabila masih ingin menjadi pesepakbola profesional. Karena, bukan kali ini saja ia mendapatkan sorotan karena telat datang ke sesi latihan,” imbuh Deschamps menambahkan.

Meskipun mendapatkan kritikan dari banyak pihak, bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku akan tetap memberikan dukungannya kepada Dembele. Pique pun mengatakan bahwa pemain muda Seperti Dembele masih membutuhkan banyak bimbingan dari para seniornya.

Comments
Loading...