Diaz: Saya Selalu Suka Nomor 7 di Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Walau belum debut, Mariano Diaz masih semringah. Usai merampungkan transfer pulang ke Real Madrid dari Olympique Lyon, dia langsung diberi nomor punggung 7. Yang lebih spesial, nomor ini sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo.

Berbincang kepada media, Diaz tak bisa sembunyikan kebahagiannya mendapat nomor punggung 7.

Madrid
Foto: realmadrid.com

“Sebuah kehormatan bagi saya memakai nomor punggung 7 di Madrid,” ujar Diaz dikutip dari Cadena Cope.

“Nomor ini (7) tidak dipakai ketika saya datang dan saya suka sekali nomor ini. Sekarang, ini tantangan untuk dicapai karena nomor ini pernah melegenda bersama bintang-bintang seperti Amancio, Juanita, Butragueno, Raul, dan tentu saja, Cristiano,” tambah Diaz.

Diaz sendiri sampai saat ini belum mendapat debut karena dia datang jelang jeda internasional. Sampai sejauh ini, duet Karim Benzema dan Gareth Bale memang masih menjadi andala Julen Lopetegui. Keduanya sudah sumbang total 7 gol dari 4 laga awal LaLiga.

Walau begitu, Diaz tak sabar segera debut kedua kalinya bersama Madrid.

“Saya bekerja tiap hari untuk mendapat debut secepatnya. Sekarang saya merasa fit dan berada di kondisi terbaik, jadi, ya, saya siap bermain. Gerakan saya sangat cepat seperti kalian tahu. Memakai seragam dan mendengar nama Real Madrid selalu membuat saya bersemangat karena ini yang selalu saya inginkan,” lanjut Diaz terkait debut dan perasaannya berseragam Los Blancos lagi.

Di Cadena Cope juga Diaz menceritakan alasan di balik transfer ke Madrid, bukan ke Sevilla. Seperti diketahui, Sevilla sempat menawar pemain timnas Republik Dominika ini seharga 30 juta euro. Namun, Los Merengues datang dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk pemain kelahiran Spanyol ini.

“Betul, Sevilla menghubungi saya terlebih dahulu. Tapi mereka tahu, tim saya adalah Real Madrid. Tim yang selalu saya cintai dan mereka mengerti keputusan ini,” tutup Diaz.

Comments
Loading...