Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diego Costa Lebih Hebat dari Neymar dan Hazard

77

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Atletico Madrid, Filipe Luis, menilai rekannya Diego Costa lebih hebat dari Neymar (PSG) dan Eden Hazard (Chelsea). Di mata Luis, Costa adalah pemain spesial.

Costa telah resmi kembali ke Atletico, setelah sebelumnya membela Chelsea selama tiga tahun. Bersama The Blues, Costa meraih dua gelar Liga Inggris.

Atletico kemudian membelinya lagi seharga 57 juta poundsterling. Namun demikian, Costa baru bisa membela Atletico pada Januari mendatang. Sebab, klub besutan Diego Simeone itu sedang terkena embargo transfer.

“Costa adalah pemain terbaik yang pernah bermain denganku. Aku telah melihat Juan Carlos Valeron melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan siapa pun. Neymar dan Eden Hazard juga memiliki bakat luar biasa, namun pemain yang memberiku sebagian besar piala adalah Diego Costa,” kata Luis pada El Mundo.

“Dia selalu mencetak gol pembuka. Karena mencetak 30 gol dengan hat-trick yang menghasilkan kemenangan mudah, berbeda dengan mencetak 20 dari 30 gol untuk kemenangan 1-0. Tidak ada yang bisa melakukannya selain Diego Costa,” Luis menambahkan.

Costa sebelumnya pernah meraih kesuksesan bersama Atletico di mana dia merengkuh trofi Copa del Rey dan La Liga pada musim 2013-2014. Pada musim berikutnya, ia dan Luis kemudian sama-sama pindah ke Stamford Bridge.