Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diisukan Tidak Akur Dengan Mourinho, Benzema Buka Suara

119

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, buka suara terkait isu yang mengatakan dirinya memiliki hubungan buruk dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Keduanya dikatakan tidak saling sapa saat Mourinho masih bekerja untuk Los Blancos beberapa musim lalu. Hal itu yang membuatnya sempat terpinggirkan dari skuat utama dan kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain.

Kepada Canal Plus, pemain berusia 29 tahun tersebut memebeberkan apa yang sebenarnya terjadi. Menurutnya, permasalahan sejatinya sudah selesai tidak lama setelah isu itu merebak.

Striker Madrid, Karim Benzema, mengaku sangat sulit hadapi kritik dari fans sendiri.
elconfidencial.com

“Hubungan kami baik-baik saja sebelum dia bilang bahwa menggunakan para penyerang Real Madrid sama saja dengan berburu dengan seekor kucing.  Menurutku kritikan tersebut sudah tidak pada tempatnya,” ungkap Benzema.

“Aku bilang padanya jika memang ada masalah, sebaiknya langsung dibicarakan. Kemudian kami mengadakan pertemuan dan aku katakan bahwa aku menghormatinya sebagai pelatih. Namun, ia juga harus menghormati para pemainnya,” lanjutnya.

Karier Mourinho diketahui tidak berlangsung lama di Santiago Bernabeu. Ia hanya bertahan selama tiga musim dengan hanya menyumbang satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, serta satu Piala Super Spanyol.

“Dari luar aku memang terlihat pemalu. Tapi jika Anda coba untuk menyinggungku, aku tidak akan segan-segan mengambil tindakan. Semuanya bisa diselesaikan dengan baik-baik,” pungkas Benzema.