Direktur Dortmund Tak Heran Lihat Kelakuan Dembele

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku bahwa dirinya tak heran melihat perilaku buruk dari Ousmane Dembele di Barcelona musim ini. Menurutnya, buruknya sikap dari Dembele bukan merupakan kesalahan dari Dortmund.

Musim ini, Dembele memang kerap kali menjadi sorotan. Sikap buruknya di luar lapangan menjadi bahan perbincangan di dunia sepak bola dalam waktu sebulan terakhir.

“Sekarang, ia bermain di Barcelona. Salah satu klub terbesar di dunia. Masalah indiseilinernya pun terus berlanjut,” ujar Zorc kepada Frankfurter Allgemeine Zeitung.

“Saya tak heran melihat sikap buruknya di luar lapangan. Perilaku buruknya di luar lapangan sama sekali tak memiliki hubungan dengan Dortmund,” imbuh Zorc.

Michael Zorc - Ousmane Dembele - Dortmund - Barcelona - Getty Images
Getty Images

Meskipun kerap kali menunjukkan sikap yang kurang baik di lapangan, Dembele tetap menjadi salah satu pemain andalan Blaugrana musim ini. Dari 18 partai musim ini, penggawa Timnas Prancis tersebut berhasil mencetak tujuh gol dan empat assist di semua kompetisi.

Kontribusi maksimal yang ia tunjukkan di atas lapangan berhasil membawa Barcelona melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dan memuncaki klasemen LaLiga. Saat ini, Azulgrana memiliki keunggulan satu poin dari Sevilla yang ada di peringkat ke-2 LaLiga musim ini.

Sementara itu, Dortmund yang kehilangan jasa dari Dembele sudah berhasil mendapatkan penggantinya. Penggawa TImnas Inggris, Jadon Sancho, mampu menjadi salah satu pemain terbaik dari Der BVB meskipun masih berusia 18 tahun.

Comments
Loading...