Eden Hazard Bersiap Pindah ke Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Nama Eden Hazard muncul sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Real Madrid ke Juventus. Mantan pemain Chelsea, Brian Laudrup, bahkan mengatakan bahwa Hazard telah bersiap pindah ke Real Madrid selepas Piala Dunia 2018.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid agaknya meninggalkan lubang yang besar bagi klub ibu kota Spanyol itu. Bagaimana tidak, Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dan mampu membukukan rata-rata 50 gol bagi Los Blancos dalam satu musim.

Sebagai pengganti Ronaldo, Real Madrid dikabarkan membidik beberapa pemain bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Eden Hazard. Nama yang terakhir disebut kini santer dikabarkan bakal segera bergabung dengan Real Madrid.

metro.co.uk

Mantan pemain Chelsea, Brian Laudrup, mengatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan Hazard soal kabar tersebut. Pria asal Denmark itu lalu mengatakan bahwa Hazard bersiap pindah ke Real Madrid setelah gelaran Piala Dunia 2018 usai.

“Saya telah berbicara dengan Eden beberapa hari lalu. Dia kini sedang siap-siap pindah ke Real Madrid. Ini adalah kabar baik bagi Hazard maupun Real Madrid sendiri,” kata Laudrup sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Goal.

Sebelumnya, Eden Hazard pernah memberikan pernyataan seputar isu kepindahan dia ke Madrid. Dalam pernyataan tersebut, Hazard tak memberikan bantahan bahwa dia akan berseragam Real Madrid di masa depan.

“Saya rasa Real Madrid adalah mimpi setiap pemain. Namun saat ini saya fokus ke Piala Dunia,” kata Hazard.

Hazard kini akan menghadapi partai pamungkas bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Hazard dan kolega berhadapan dengan Inggris di partai perebutan tempat ketiga, Sabtu (14/7/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...