Eks Barcelona Khawatir Madrid Rekrut Neymar-Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang Barcelona, Luis Garcia, mengaku khawatir Neymar dan Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid musim depan. Menurut Garcia, jika hal itu terjadi, maka Los Blancos tak bisa dihentikan.

“Neymar dan Mbappe bisa jadi duet yang sempurna. Saya harap itu tak terjadi karena Real Madrid akan menjadi jauh lebih kuat,” kata Garcia seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

Neymar dan Mbappe kini membela klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Meski demikian, keduanya terus dihubungkan dengan Real Madrid.

Rumor kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat spekulasi Mbappe dan Neymar gabung Real Madrid semakin panas. Garcia pun berharap hal tersebut tak terealisasi.

“Real Madrid selalu mencari pemain terbaik. Neymar telah menunjukkan seberapa bagus dia di Piala Dunia ini dan Mbappe luar biasa bagi Prancis. Mereka bisa menjadi dua pemain besar untuk Real Madrid. Tapi saya harap itu tak terjadi,” Garcia menambahkan.

Neymar musim lalu membela PSG dalam 30 pertandingan dengan catatan 28 gol dan 16 assist. Sementara Mbappe menyumbangkan 21 gol dan 16 assist dalam 46 laga di semua kompetisi.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...