Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Eks Pemain Tottenham Hotspur Dukung Pochettino ke Real Madrid

194

Football5star.com, Indonesia – Eks gelandang Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, mendukung Mauricio Pochetino untuk menangani Real Madrid.

Hal itu diutarakan Jamie Redknapp setelah Tottenham Hotspur menahan imbang Real Madrid pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut, tim beralias The Spurs melanjutkan catatan tidak terkalahkan di Liga Champions. Rinciannya adalah dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga laga.

“Orang-orang membahas kemungkinan Harry Kane ke Real Madrid. Namun, saya meyakini hal serupa bakal dialami Mauricio Pochettino. Dia sudah siap,” tutur Jamie Redknapp seperti dilansir dari Sky Sports.

Menurut Jamie Redknapp, Mauricio Pochettino telah menunjukkan kualitasnya dengan mengorbitkan nama-nama yang sebelumnya tidak terkenal. Ambil contoh Harry Kane, Dele Alli, dan Harry Winks.

“Semua orang membicarakan soal Mauricio Pochettino. Dia merupakan salah satu pelatih terbaik dan menangani klub mana pun tanpa melakukan kesalahan,” ucap Jamie Redknapp.

“Kekuatan utamanya dalah mengembangkan kualitas pemain dan taktik,” kata dia melanjutkan.