Eks Presiden Sarankan Madrid Jual Ronaldo dan Beli Neymar

193

Football5Star.com, Indonesia – Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyarankan Los Blancos segera menjual Cristiano Ronaldo. Nantinya, hasil penjualan sang mega bintang digunakan untuk membeli Neymar dari Paris Saint-Germain yang disinyalir harganya mencapai 300 juta euro.

Bagi Calderon, kebintangan Ronaldo akan segera habis di musim depan. Usia yang sudah menginjak 32 tahun diyakini tak bisa membuatnya membantu Madrid memenangkan trofi lagi. Hal tersebut setidaknya sudah terlihat musim ini ketika ia tampil di bawah performa.

Di saat yang bersamaan, ia juga mengatakan bahwa El Real harus mendatangkan Neymar untuk menutup kepergian Ronaldo. Kehadiran pemain Brasil itu akan membuat Madrid kembali menjadi yang terbaik di dunia dan menyaingi Barcelona yang sudah memulai peremajaan pemain di skuatnya.

zimbio.com

“Madrid harus memiliki strategi jitu untuk melanjutkan kedigdayaan di dunia. Ada beberapa masalah yang terjadi terkait pemain dan kepercayaan diri mereka. Hal ini tentu mengganggu tim dan membuta fans gusar,” kata Calderon kepada Le Parisien, Kamis (18/1/2018).

“Saya percaya mereka sangat memungkinkan mendatangan Neymar di masa mendatang. Di saat yang sama, klub harus menjual Ronaldo untuk menyeimbangkan keuangan. Transfer ini sangat mungkin terjadi,” ia menambahkan.

Kepercayaan diri Ronaldo dkk akan kembali diuji Jumat (19/1/2018) dinihari WIB saat melawat ke kandang Leganes di Copa Del Rey. Skuat Zinedine Zidane pun dituntut memenangkan pertandingan untuk mengobati kekalahan 0-1 dari Villarreal akhir pekan lalu.